Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Selasa, 01 Desember 2015

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Sekolah yang Benar dan Lengkap

Contoh surat kuasa - Bila anda seseorang siswa / pelajar yg sudah lulus & akan mengambil ijazah berikut surat tanda kelulusan dan transkrip nilai sesaat anda mempunyai rintangan misalnya:sakit atau anda sudah bekerja ditempat yg jauh dri sekolah dulunya, jadi anda dapat mewakilkan pengambilan ijazah tersebut pada orang lain yg bisa anda percayai. Surat kuasa pengambilan ijazah sendiri sesungguhnya termasuk juga kategori surat kuasa umum hingga tdk membutuhkan materai. Cukup diberi tanda-tangan dari pihak pemberi kuasa & penerima kuasa.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Sekolah

Pada posting sebelumnya sudah kami berikan sebagian contoh surat kuasa berikut pengertiannya. Maka kesempatan ini akan kami  ingin berbagi terkait contoh surat kuasa utk mewakilkan pengambilan ijazah. Contoh surat kuasa ini mungkin masih memerlukan beberapa edit pada kalimatnya untuk menyesuaikan tempat dan kondisi anda berada. Berikut contoh suratnya silahkan anda simak:

SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
  • Nama:
  • Nomor Induk Siswa (NIS):
  • Kelas:
Dengan ini saya memberikan kuasa kepada :
  • Nama:
  • Nomor Induk Siswa (NIS):
  • Kelas:
Untuk mewakili saya dalam pengambilan Ijazah dan transkrip nilai. Apabila dikemudian hari terjadi kekeliruan dan atau sejenisnya, akan menjadi tanggung jawab dan resiko saya sepenuhnya.

Demikian Surat Kuasa ini saya buat untuk bisa dipergunakan sebagaimana semestinya.

Jakarta, tanggal bulan tahun

Yang Memberi Kuasa Yang Diberi Kuasa
TTD TTD
(Nama Jelas) (Nama Jelas)
Demikianlah contoh surat kuasa untuk kepentingan mewakilkan kepada orang lain untuk mengambilkan ijazah kita. Semoga dengan adanya contoh surat diatas, sedikit banyak dapat memberi wacana dan acuan kepada anda bagaimana cara membuat contoh surat kuasa yang baik dan benar. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat...