Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Selasa, 08 Desember 2015

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Doc

Contoh surat izin tidak masuk kerja pada share kali ini tentunya pernah dialami seorang karyawan suatu waktu dalam bekerja pernah tidak masuk kerja lantaran sedang sakit, atau sedang dalam urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan, dll. Sebagai karyawan yang baik dan menurut etika/aturan kerja pada umunya, tentunya kita harus minta izin terlebih dahulu kepada atasan / pimpinan untuk pemberitahuan bahwa kitak dapat masuk kerja pada hari itu. Nah pada saat itulah dibutuhkan sebuah surat izin tidak masuk kerja dengan alasan tertentu. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi terkait contoh surat tidak masuk kantor untuk bekerja.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Doc

Dalam Format contoh surat ijin tidak masuk kerja berikut masih diperlukan beberapa perubahan pada beberapa kalimatnya menyesuaikan kondisi dan tempat yang ada. Namun pada intinya pada contoh surat izin berikut beberapa point penting telah dicantumkan. Anda bisa copy draft contoh surat ijin ini ke format microsoft word.
Jakarta, tanggal  bulan tahun
Hal: surat izin tidak masuk kerja

Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
  • Nama:
  • Alamat:
  • No.Telp:
  • Jabatan:
Dengan surat ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama .......... di karenakan (sakit, izin keperluan keluarga, atau izin keperluan lainnya)**. Sebagai bukti bahwasanya saya sedang dalam kondisi kurang sehat berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter. (jika anda sedang ada keperluan keluarga atau yang lain yang tidak memiliki bukti, jelaskan dengan baik maksud izin anda tidak masuk kerja). Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


ttd
(Nama Jelas)
Demikianlah draft contoh surat izin untuk tidak kantor / kerja, lakukan perubahan beberapa kalimatnya menyesuaikan kondisinya. Semoga share kali ini dapat bermanfaat buat anda yang mungkin saat ini sedang membutuhkan draft contoh surat tidak masuk kantor untuk bekerja, terimakasih atas kunjungannya...