Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Rabu, 21 Oktober 2015

Draft Contoh Surat Rapat Kerja Nasional Doc

Kesempatan ini admin ingin berbagi terkait draft contoh surat rapat kerja nasional doc pd kategori surat bisnis. Format pada draft surat bisnis ini mungkin saja perlu adanya beberapa perubahan pada paragraphnya dilihat pd kebutuhan saat terjadi. Harapan kami draft surat yg ditulis pd cthsurat.blogspot.com tgl 20/10/2015 dibawah dapat sesuai keinginan buat para pembaca yg tengah memerlukan contoh surat bisnis. Anda dapat berbagi serta share ke teman yang barangkali saja diantaranya ada yg memerlukannya.


KOP SURAT RESMI PERUSAHAAN


Nomor : 12/xx/10/xxxx
Hal : Undangan Rapat
Lampiran:



Kepada Yth:
Bpk/Ibu ....................................
Jabatan Karyawan
PT. .......................................
Di tempat 



Dengan hormat,

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya rapat kerja nasional perusahaan (rakernas XI), maka bersama surat ini kami mengundang Bpk Nama Karyawan dan seluruh Kepala Cabang (Branch Manager) seluruh Indonesia untuk hadir dalam rapat kerja nasional tersebut, yang akan diselenggarakan pada:
  • Hari/Tanggal:
  • Waktu:
  • Tempat:
  • Jl ..................................................

Demikian undangan ini kami sampaikan, mengingat pentingnya acara ini maka kami harapkan kehadiran Bapak/Ibu tepat pada waktunya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.



Hormat kami,
Direktur PT ......................

   ttd

(Nama)

Surat Bisnis Contoh Lainnya

Artikel lainya sesuai dengan "contoh surat rapat kerja nasional" dpt ditelusuri pada kategori: surat bisnis. Tetaplah ikuti contoh surat terbaru pada cthsurat.blogspot.com.

Terima kasih telah menyimak ide draft contoh surat rapat kerja nasional doc pada cthsurat.blogspot.com, smoga dapat menginspirasi. Share gambar utk surat bisnis yang diposting 20/10/2015 diatas jika dapat berfaedah untuk kerabat ...