Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Minggu, 12 Maret 2017

Karyawan Toko Supermarket - Contoh Surat Lamaran

Contoh Surat Lamaran Karyawan Toko / Supermarket

Dewasa ini banyak  toko atau swalayan di beberapa kota besar buka banyak lowongan kerja sbg karyawan toko, hal semacam ini sbg bentuk dng membaiknya perekonomian Indonesia. Bicara tentang Pekerjaan karyawan toko memanglah dapat disebut susah-susah gampang pasalnya terkecuali mesti dapat Membuat keyakinan pelanggan pada performance perusahaan (toko) & kwalitas barang yg di jual, Menebak keperluan pelanggan & menolong memilihkan barang yg sesuai sama dng apa yg dikehendaki customer juga karyawan toko mesti dapat Menjawab pertanyaan pelanggan & melayani komplen dari pelanggan dng baik. bila anda mempunyai skill di atas jadi tak ada kelirunya bila anda melamar kerja jadi karyawan toko. Pada cth surat lamaran kali ini tentunya masih diperlukan beberapa edit atau tambahan kalimat disesuaikan dengan kondisi yang ada.

contoh surat lamaran karyawan toko supermarket


Tetapi sebelumnya anda melamar kerja sbg Karyawan toko, baiknya anda tekuni terlebih dulu Langkah Bikin Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko, sebab walau bukanlah adalah perusahaan besar tetapi bila anda sembarangan dalam bikin surat lamaran kerja jadi kemungkinan besar anda bakal susah utk di terima, nah tersebut Panduan Langkah Bikin Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko yg baik & benar.

1. Yakinkan surat lamaran kerja Anda Tampak Profesional & gampang dibaca

Panduan Langkah Bikin Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko yg baik & benaryang pertama adalah dng bikin surat lamaran kerja anda tampak profesional & juga gampang di baca, hal semacam ini begitu utama utk diingat mengingat bila anda tak dapat bikin surat lamaran kerja yg tak profesional jadi hal itu dpt bikin surat lamaran anda tidak diterima oleh Toko / swalayan yg anda lamar, selain itu juga cermati tulisan pada surat lamaran kerja anda, yakinkan surat lamaran kerja anda gampang di baca, bila anda bikin surat lamaran di computer pastikan front tulisan yg gampang di baca seperti Font Arial, Calibri / Times New Roman yg adalah font tulisan yg paling umum dipakai dalam bikin surat lamaran kerja utk karyawan toko.

2. Sertakan pengalaman kerja / kekuatan yg sesuai sama dng bagian pekerjaan

Langkah ke-2 dalam Bikin Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko yg baik & benar yg butuh anda cermati adalah dng menuliskan surat lamaran kerja sesuai sama dng bagian pekerjaan anda, sbg contoh bila anda pernah bekerja sbg kasir / pramuniaga jadi tak ada kelirunya bila anda menuliskan pd surat lamaran kerja anda sebab hal itu dapat jadi bahan pertimbangan untuk yang memiliki toko itu.

3. Janganlah Pernah mengikuti Surat Lamaran Kerja Orang lain

Tahukah anda bahwa Mengikuti surat lamaran kerja punya orang lain adalah hal yg begitu bodoh yg mesti anda jauhi, sebab dng meng-copy surat lamaran kerja punya orang lain cuma bakal memberikan kalau anda hanya seseorang pemalas yg menginginkan bekerja di toko / swalayan yg anda lamar, oleh karenanya jangan sampai meng-copy surat lamaran kerja punya orang lain bila anda tidak mau surat lamaran anda diacuhkan / bahkan juga dibuang oleh yang memiliki Toko yg anda lamar.

4. Janganlah Lupa Berdoa

Panduan Langkah Bikin Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko yg baik & benar yg paling akhir yaitu Berdoa, bila semuanya prasyarat & ketetapan lamaran kerja di toko yg anda lamar telah anda bikin dengan cara optimal jadi langkah setelah itu adalah berdoa pada Allah SWT supaya mempermudah anda di terima bekerja di toko / swalayan yg anda inginkan.

Dari keterangan diatas pastinya saat ini anda telah sedikit memahami bagaimana caranya bikin surat lamaran kerja karyawan Toko yg baik & benar dng maksud lamaran pekerjaan anda dapat di terima. Utk lebih detilnya bagaimana format surat lamaran kerja karyawan toko, silahkan kita simak misalnya berikut ini.

Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko / Swalayan


Jakarta, tanggal bulan tahun

Kepada Yth,
Pimpinan Toko Nama Toko
Jln. .......................................
.............................................

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan  hormat,
Yang bertanda tangan berikut ini :

Nama : ........................
Tempat, Tanggal Lahir : ........................
Pendidikan : ........................
Alamat : ........................
HP : ........................

Berdasar pada info yg dimuat di koran ............ pada tanggal, bulan, tahun. Admin punya maksud ajukan lamaran kerja di Toko yang Bapak/Ibu pimpin utk tempati posisi sbg Karyawan Penjaga Toko. Saya  juga tipe pekerja keras, jujur, rajin & dapat bekerja dengan cara mandiri ataupun tim. Saya  juga memliki supel, kepribadian ramah,  dan cekatan.

Sebagai  bahan pertimbangan, admin lampirkan sebagian berkas sbg tersebut :

1. Daftar Kisah Hidup
2. Fotocopy Ijazah SMK
3. Photo Copy Kartu Sinyal Masyarakat (KTP)
4. Photo Copy Kartu Keluarga
5. Pas Photo ukuran 3x4 2 lembar

Sekian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dng sebenar-benarnya, saya siap di panggil kapanpun. Besar harapan saya dapat di terima di Toko yg bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Nama Jelas


Sekianlah contoh surat lamaran kerja karyawan toko yg dapat admin berbagi kesempatan ini utk anda, terutama untuk anda yg merencanakan utk melamar kerja di satu toko. Semoga contoh lamaran pekerjaan karyawan toko ini dpt menolong anda dalam menulis surat lamaran kerja itu. Jika contoh surat lamaran pekerjaan yg admin berikan ini berguna, mohon dukungannya dng langkah like & berbagi pada rekan-rekan kita yg lain lewat tombol berikut ini. Terima kasih telah berkunjung di situs (blog) himpunan contoh surat lamaran kerja paling baru ini & mudah-mudahan anda di terima di toko tempat anda ajukan lamaran.