Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Jumat, 10 Maret 2017

Pegawai Honorer Pemda - Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat Pegawai Honorer Pemda

Surat Lamaran Kerja untuk Pegawai Honorer Pemda yaitu contoh pekerjaan paling baru yg bakal admin berikan pd peluang ini utk anda yg menginginkan melamar kerja di Lembaga Pemerintah Daerah. Tentunya pada contoh surat dibawah ini masih diperlukan beberapa edit atau tambahan kalimat menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Jika anda memerlukan info utk menulis surat lamaran pekerjaan untuk beberapa keperluan yang lain, silakan simak beberapa contoh surat yang telah kami bagikan sebelumnya. Langsung saja, Silahkan simak halaman contoh surat untuk karyawan honorer ini hingga usai, lantaran di sini admin bakal membagikankan panduan langkah bikin surat lamaran pekerjaan honorer di Lembaga Pemerintah Daerah.

surat lamaran pegawai honorer pemda


Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Pemda


    ......., ..............

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Kepala Sub Bidang Kepegawaian
    Dinas Perhubungan Kota ......
    Jl. .....

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : .....
    Tempat,tanggal lahir : .....
    Alamat : .....
    No.Telepon : .....
    Pendidikan : .....

    Bermaksud untuk mengajukan lamaran sebagai staff Honorer pada dinas yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Fotokopi KTP
    3. Pas Foto Berwarna Ukuran 3x4 3 Lembar
    4. Fotokopi Ijazah
    5. Fotokopi Transkrip Akademik  
    6. Fotokopi Sertifikat Pelatihan Komputer
  

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Nama Jelas

Untuk fresh graduation yg baru lulus dr perguruan tinggi / lulus dari SMA, umumnya pilih utk bekerja honorer Pemda (pemerintah daerah) manfaat isi waktu senggang mereka sepanjang lulus sekolah, walau upahnya kecil tetapi hal semacam ini sepadan dengan pengalaman kerja yg kelak bakal mereka peroleh & juga kemungkinan besar mereka dapat diangkat jadi pegawai tetaplah, nah oleh karenanya jadi tidak heran bila bekerja Honorer Pemda jadi jalan keluar yg pas untuk mereka yg baru lulus sekolah.

Sama dengan pekerjaan lain, baik itu jadi pegawai / bekerja honorer pemda pasti memerlukan surat lamaran kerja & CV (Curiculum Vitae) yg berperan utk melamar pekerjaan, hal semacam ini begitu utama mengingat bekerja Honorer Pemda juga kerapkali diselenggarakan seleksi di antara kandidat yg turut melamar pekerjaan itu, nah bila anda tertarik tersebut Langkah Bikin Surat Lamaran Kerja Honorer Pemda yg baik & benar.

1. Cermati Kwalitas Surat Lamaran Kerja Bukanlah Kuantitas

Langkah pertama dalam bikin Surat Lamaran Kerja Honorer Pemda adalah dengan memerhatikan kwalitas surat lamaran yg anda bikin, hal semacam ini sangat utama mengingat sisi personalia di Pemerintah daerah tidak ingin terima kandidat yg tulis  surat lamaran kerja sembarangan, mereka begitu selektif & tidak ingin kecewa waktu mencari kandidat utk bekerja honorer pemda. Nah oleh karenanya waktu melamar pekerjaan honorer pemda cermati kwalitas surat lamaran bukanlah jumlah.

2. Konsentrasi pd Lowongan yg Sesuai sama Kekuatan & Pendidikan Anda.

Umumnya di Pemda sangat banyak bebrapa sisi pekerjaan yg di isi oleh Pekerja Honorer, nah oleh karenanya waktu anda melamar pekerjaan baiknya anda tetaplah Konsentrasi pd lowongan yg sesuai sama kekuatan & pendidikan Anda, sebab dengan konsentrasi pd lowongan yg sesuai sama skill anda jadi anda akan tidak kesusahan pd nanti waktu anda di terima di pekerjaan itu.

3. Cermati Kwalitas CV Yg Anda Buat

Biasanya waktu melamar pekerjaan, sisi personalia begitu memerhatikan kwalitas surat lamaran & CV yg kandidat buat, hal semacam ini memanglah dikerjakan utk sesuaikan supaya kandidat sesuai sama profil yg di cari dalam lowongan kerja itu. Nah oleh karenanya waktu anda melamar pekerjaan Honorer pemda, mungkin saja sebaiknya bila anda memerhatikan kwalitas CV yg anda bikin, sebab bila tak jadi besar kemungkinan surat lamaran anda dibuang ke tempat sampah.

4. Jauhi Kekeliruan Eja pd Surat Lamaran Kerja

Point selanjutnya supaya anda di terima bekerja honorer pemda adalah dengan memerhatikan ejaan pd surat lamaran yg anda bikin, bila sangat mungkin jauhi kekeliruan eja pd surat lamaran anda, sebab kekeliruan eja biasanya jadi aspek terpenting yg bikin anda tidak diterima honorer pemda, nah oleh karenanya waktu anda melamara pekerjaan honorer pemda baiknya jauhi kekeliruan eja pd waktu bikin surat lamaran.

5. Bangun Rekanan yg Kuat

Agar bagaimanapun bagusnya CV / surat lamaran kerja yg anda bikin, hal semacam itu tak dapat menyaingi kontak pribadi yg dapat mereferensikan Anda pada manajer yg merekrut. Nah bila anda menginginkan di terima pekerjaan honorer pemda jadi sebaiknya bila anda bangun rekanan yg kuat, manfaat meng-goalkan supaya anda di terima, dengan langkah tersebut jadi anda tdk usah lelah utk bekerja honorer Pemda.

Dari keterangan diatas sekurang-kurangnya anda telah mengerti bagaimana caranya bikin contoh lamaran kerja honorer pemda. Tetapi utk lebih detilnya, di bawah ini telah admin sediakan misalnya utk anda supaya mempermudah anda dalam menulis surat lamaran honorer pemda.

Sekianlah Contoh Surat Lamaran untuk Pegawai Honorer di Pemda yg dpt admin berikan kesempatan ini, semoga surat ini dapat anda menjadikan rujukan untuk anda yg memerlukan contoh bikin surat lamaran pekerjaan honorer pemerintah daerah. Silakan anda ganti & sesuai kembali data diri, alamat yg ada didalam surat sesuai sama kondisi anda yg sesungguhnya. Bila di rasa surat ini berguna, silakan berbagi contoh lamaran pekerjaan honorer pemda ini pada rekan-rekan anda yg lain lewat tombol dibawah. Bila diperlukan juga, silakan saksikan contoh surat lamaran kerja Magang, mungkin akan bermanfaat utk anda. Terima kasih telah bertandang ke Situs (blog) contoh surat lamaran kerja paling baru ini & mudah-mudahan lamaran kerja anda di terima di lembaga pemerintah daerah.

Silakan berikan sumber artikel bila menginginkan dipublikasikan kembali.