Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Rabu, 21 Oktober 2015

Model Contoh Surat Pernyataan Keramaian Doc

Share tentang model contoh surat pernyataan keramaian doc ini untuk menyediakan kebutuhan pembaca untuk Model surat pernyataan. Kami harap model surat yg dipublish pd cthsurat.blogspot.com tanggal 20/10/2015 ini dapatlah bermanfaat buat para pengunjung yang tengah memerlukan contoh surat pernyataan. Anda dpt berbagi dan share ke teman yang siapa tahu mungkin diantaranya ada yg membutuhkannya. Struktur pd model surat pernyataan keramaian berikut mungkin memerlukan beberapa penambahan utk paragraphnya terkait dengan kebutuhan setempat.
Untuk Anda yang akan mengadakan acara/keramaian, kadang dibutuhkan juga Surat Pernyataan Keramaian yang berguna sebagai dokumen resmi siapa yang bertanggung jawab atas acara tersebut.

Berikut kami berikan contohnya:


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
  • Nama:
  • Umur::
  • Agama:
  • Pekerjaan:
  • Alamat:
  • Nomor Telp/HP:

Kegiatan yang akan dilaksanakan
  • Bentuk kegiatan:
  • Jam / Tgl:
  • Tempat Kegiatan:
  • Jumlah Undangan:
  • Hiburan:

Dengan ini menyatakan bahwa selaku penanggung jawab / pemohon / penyelenggara kegiatan bersedia dan sanggup:
  1. Pemegang izin / penyelenggara dalam melaksanakan kegiatan dimaksud tidak mengganggu / menggunakan jalur umum / jalan utama maupun jalan lainnya yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas
  2. Pemegang izin / penyelenggara wajib mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku.
  3. Pemegang izin / penyelenggara sanggup melaksanakan kegiatan dimaksud sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu sampai jam 17.00 WIB (tertera dalam surat izin) dan jika melebihi batas waktu yang telah ditentukan, maka pemegang izin bersedia jika Pihak Kepolisian sewaktu-waktu membubarkan kegiatan dimaksud.
  4. Pemegang izin / penyelenggara bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban dalam keramaian tersebut.
  5. Pemegang izin / penyelenggara sanggup dan berkewajiban untuk menghentikan / membubarkan kegiatan apabila terjadi gejolak akan menimbulkan keributan.
  6. Pemegang izin / penyelenggara dalam melaksanakan kegiatan dilarang mengadakan / memberikan kesempatan kepada pemain judi dalam bentuk apapun.
  7. Pemegang izin / penyelenggara dalam melaksanakan kegiatannya dilarang menyediakan minum-minuman keras sehingga memabukkan.

Apabila terjadi sesuatu pelanggaran / keributan dalam pasal tersebut, akan diambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan surat izin ini dianggap Batal / Dicabut.



Nama Kota,.............................................................
Yang menyatakan

       ttd
(Nama Jelas)

Model Surat Pernyataan yang Lain

Posting lainnya sesuai dengan "contoh surat pernyataan keramaian" bisa dibaca pada kategori: surat pernyataan. Simak kembali artikel selanjutnya pada cthsurat.blogspot.com.

Terima kasih telah mengunjungi share model contoh surat pernyataan keramaian doc pd cthsurat.blogspot.com, semoga bermanfaat. Share posting untuk surat pernyataan yang dipublikasikan pada 20/10/2015 diatas jika bisa menginspirasi utk teman ...