Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Minggu, 10 April 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik dan Benar Doc

Topik untuk surat lamaran kerja:

  • contoh format surat lamaran kerja guru doc
  • cara membuat surat lamaran kerja guru honorer
  • surat lamaran guru sekolah swasta
  • surat lamaran kerja guru sd
contoh surat lamaran kerja - Guru adalah pekerjaan mulia yg begitu vital untuk perkembangan bangsa. Dari tangan beberapa guru berikut lalu lahirlah beberapa cendekiawan atau negarawan, yg mana mereka pasti ada sentuhan dari beberapa guru yg mendidiknya. Kesempatan ini, kami ingin memposting contoh surat lamaran kerja untuk gur-u yang mungkin bisa digunakan untuk melamar kerja sebagai guru SD, lamaran kerja guru swasta / sekolah yayasan, atau mungkin lamaran kerja guru TK dan Bimbel.
 Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik dan Benar Doc
 Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik dan Benar Doc


Lulusan sarjana pendidikan termasuk sangatlah banyak. Jadi, untuk anda yg menginginkan jadi seseorang guru, peluang lowongan kerja masihlah terbuka lebar utk anda. Tetapi, utk mendaftar jadi guru pasti anda memerlukan surat lamaran kerja guru dengan format yang benar. Oleh karenanya, pd kesempatan ini, saya berniat menulis artikel tentang contoh surat lamaran kerja utk menolong anda membuat surat lamaran kerja untuk guru yang baik dan benar. Tentu saja dalam format contoh surat lamaran kerja guru di bawah ini masih diperlukan edit atau penambahan beberapa kalimat untuk menyesuaikan tempat dan kondisi yang ada.

Perihal: Permohonan Sebagai Tenaga Pengajar Honorer

Kepada Yth:
Kepala Sekolah SD. ......
di .......

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari ............................ mengenai lowongan kerja sebagai guru di SD ............................. Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk mengiri posisi sebagai guru di sekolah yang Bapak / Ibu pimpin.

Berikut identitas diri saya :
Nama: ............................
Tempat, Tanggal Lahir: ............................
Pendidikan Terakhir: ............................
Alamat: ............................
No Telp: ............................

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar 
  2. Fotokopi KTP 1 Lembar
  3. Pas foto  3 x 4 cm 4 Lembar
  4. Pas foto 4x6 cm 4 Lembar
  5. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir 1 Lembar
  6. Fotokopi  Transkip Nilai yang telah dilegalisir 1 Lembar
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) 1 lembar
  8. Sertifikat Kursus Komputer Programing
Demikian surat lamaran kerja ini saya susun dan sampaikan. Besar harapan saya agar permohonan saya dapat dipertimbangkan. Atas perharian Bapak / Ibu saya menyampaikan terima kasih.

............................, tgl bulan tahun
Hormat saya,

Ttd dan Nama Jelas

Demikian posting kali ini terkait format cara membuat contoh surat lamaran guru yang baik dan benar. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang mungkin saat ini membutuhkan contoh format penulisan surat lamaran pekerjaan untuk guru yang anda inginkan. Terimakasih atas kunjungannya.