Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Minggu, 18 Oktober 2015

Model Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu Dari Ketua RT Word

Pada kesempatan ini admin akan menulis berkenaan model contoh surat keterangan tidak mampu dari ketua rt word pd kategori surat keterangan. Model surat yg diposting pada cthsurat.blogspot.com tanggal 18/10/2015 berikut mudah-mudahan dapat membantu untuk para pengunjung yang sedang memerlukan contoh surat keterangan. Anda dpt share ke rekan yang mungkin diantara mereka ada yang sedang memerlukan. Gaya Bahasa pada model surat keterangan ini barangkali membutuhkan point pengeditan pd kalimatnya terkait pd keadaan yang ada.
Surat keteranganyang dibuat oleh Ketua RT dibawah ini nantinya akan diteruskan ke kelurahan untuk mendapatkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari kelurahan.


Surat Keterangan Tidak Mampu
Nomor :


Yang bertanda tangan di bawah ini, Ketua Rukun Tetangga (RT) 012 Lingkungan II Kelurahan Beringin Kecamatan Jakarta Timur. Menyatakan dengan sebenarnya bahwa keluarga yang tersebut di bawah ini termasuk keluarga tidak mampu.

  • Nama : ........................................
  • Tempat / Tanggal Lahir : ........................................
  • Orang Tua Dari : ........................................
  • Tempat Tinggal : ........................................

Demikianlah keterangan ini dibuat dengan sebenar-benarnya, agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

........................................, Tanggal Bulan Tahun 
Ketua RT.012




(stempel + tanda tangan dan nama jelas)

Model Surat Keterangan yang Lain

Contoh yg lain terkait "contoh surat keterangan tidak mampu dari ketua rt" dapat dibaca disini: surat keterangan. Tetaplah ikuti share yang lain pada cthsurat.blogspot.com.

Berbagi ide utk surat keterangan yg diupload 18/10/2015 bila dapat menginspirasi buat rekan . Terima kasih sdh berkunjung artikel model contoh surat keterangan tidak mampu dari ketua rt word pd cthsurat.blogspot.com, semoga terinspirasi karenanya ...