Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Minggu, 18 Oktober 2015

Draft Contoh Surat Tidak Terikat Instansi Pemerintah atau BUMN Word

Kesempatan ini admin akan menulis berkenaan draft contoh surat tidak terikat instansi pemerintah atau bumn word pada kategori surat bisnis. Draft surat yg diunggah pada cthsurat.blogspot.com tanggal 18/10/2015 dibawah mudah-mudahan bisa membantu untuk pengunjung yang sedang membutuhkan contoh surat bisnis. Anda bisa share ke teman-kerabat yang barangkali diantara mereka ada yg sedang memerlukan. Struktur pada draft surat bisnis dibawah barangkali membutuhkan point perubahan serta penambahan pd kalimatnya tergantung pada keperluan yang ada.


SURAT PERNYATAAN TIDAK TERIKAT 



Yang bertanda tangan di bawah ini :
  • Nama : ...............................
  • Tempat / Tanggal Lahir :...............................
  • Pendidikan / Jurusan : ...............................
  • Agama : ...............................
  • Alamat : ...............................

Menyatakan bahwa saya tidak terikat dengan instansi pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan saya bersedia mengikuti ketentuan serta peraturan yang ditetapkan apabila saya dinyatakan lulus ujian / diterima sebagai CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2012.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dan sebenar-benarnya untuk dapat digunakan sebagai mana mestinya.


Jakarta, tgl bulan tahun 
Yang Membuat Pernyataan



(tanda tangan dan nama jelas)

keterangan:
Sertakan juga materai Rp 6.000 dan bubuhi tanda tangan.

Surat Bisnis Contoh yang Lain

Anda mungkin bisa menyimak contoh lainnya yg sesuai dengan "contoh surat tidak terikat instansi pemerintah atau bumn" pada kategori: surat bisnis. Simak selalu artikel terbaru pada cthsurat.blogspot.com.

Bagikan gambar pada surat bisnis yg diunggah pada 18 Oct 2015 apabila dpt berguna untuk teman . Terimakasih tlah mengunjungi posting draft contoh surat tidak terikat instansi pemerintah atau bumn word pd cthsurat.blogspot.com, semoga bermanfaat ...