Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Kuasa Perjanjian - Surat Keterangan - Surat Pernyataan

Minggu, 18 Oktober 2015

Format Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Toko Online Word

Kesempatan ini admin akan berbagi tentang format contoh surat penawaran jasa pembuatan website toko online word pada pembahasan surat bisnis. Kami harap format surat yg dipublish pada cthsurat.blogspot.com tg 18/10/2015 berikut dpt bermanfaat buat pengunjung yg tengah memerlukan contoh surat bisnis. Anda bisa berbagi serta share ke teman-kerabat yg siapa tahu mungkin diantara mereka ada yang memerlukannya. Gaya Bahasa pada format surat bisnis ini mungkin memerlukan point perubahan dan/ penambahan pd kalimatnya tergantung pd kebutuhan yang ada.

Bandung, 11 Oktober 2012 



Kepada Yth.
Marketing Manager PT ..................
Jl. ...................................................



Dengan hormat, Melalui surat ini, izinkanlah kami untuk memperkenalkan perusahaan kami yang bernama ..................... Perusahaan kami bergerak di bidang Teknologi Informasi dengan konsentrasi pembuatan website profile dan aplikasi berbasis website. Menurut informasi yang kami terima, PT Toko Sport adalah perusahaan retail yang menjual berbagai macam produk-produk peralatan olahraga yang terus berkembang pesat seiring dengan ramainya pengunjung ke perusahaan Bapak/Ibu. Setelah kami lakukan observasi beberapa saat yang lalu, kami mendapati bahwa perusahaan Bapak/Ibu belum memiliki website dan toko online di internet. Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud menawarkan jasa pembuatan website dan toko online untuk perusahaan Bapak/Ibu.

Bersama surat ini pula kami lampirkan portofolio perusahaan kami dan berbagai jenis paket pembuatan website dan toko online sesuai dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya berikut harga setiap paketnya. Jika perusahaan Bapak/Ibu menginginkan informasi yang lebih detail dan atau membutuhkan produk dan layanan kami, kami persilahkan untuk berkunjung ke perusahaan kami atau dapat menghubungi kami melalui nomor telepon 022-23233xx dan kami bersedia mendatangi perusahaan Bapak/Ibu untuk melakukan diskusi dan presentasi tentang produk kami.

Kami berharap agar penawaran ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang baik dan yang menguntungkan kedua belah pihak. Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,
PT. ....................



(nama jelas)
Jabatan

Contoh Surat Bisnis Lainnya

Artikel lainya terkait "contoh surat penawaran jasa pembuatan website toko online" bisa ditemukan lebih banyak di: surat bisnis. Simak selalu update selanjutnya pada cthsurat.blogspot.com.

Share model untuk surat bisnis yang diupload pada 18 Oct 2015 seandainya memang bermanfaat buat rekan . Terima kasih sdh berkunjung share format contoh surat penawaran jasa pembuatan website toko online word pd cthsurat.blogspot.com, semoga terinspirasi karenanya ...